HUT ke-77 Bhayangkara

Rumah Aspirasi Hinca Panjaitan, Tokoh Pemuda Karo Berikan Kado Lima Piring Manuk Sangkepi ke Polres Tanah Karo

Di Baca : 1946 Kali
HUT ke-77 Bhayangkara, Tokoh Pemuda Karo serahkan lima piring Manuk Sangkep ke Polres Tanah Karo, ini melambangkan simbol merga silima di Kabupaten Karo, Sumut, Sabtu (1/7/2023). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)
 

Pada kesempatan tersebut perwakilan dari Rumah Aspirasi Hinca Panjaitan diwakili Endamia C Kaban, Leny Puri br Surbakti, Ferdi Sembiring dan tim lainnya, didampingi Tokoh Pemuda Pelita Monald Ginting SPd dan Ian Fredy Ginting, Yuna Sri Karina S Meliala (istri), (anak) Arya Ignazio Ginting hadir sebagai polisi kecil yang menyerahkan manuk sangkep kepada Kapolres Karo. 

Perwakilan Rumah Aspirasi Hinca Panjaitan Kabupaten Karo, menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-77,  berharap ke depannya Polri semakin maju, presisi dan semakin mengayomi masyarakat, membantu masyarakat. Rumah Aspirasi Hinca Panjaitan menyatakan siap membantu Polres Tanah Karo dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat Karo. Dan Manuk Sangkep ini sebagai wujud doa agar karir bapak-bapak semakin bagus tentunya dengan prestasi-prestasi di tengah masyarakat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar